Internet Services


Service Level Agreement

Installation

IP Public

Latency

Max Bandwidth

Connection Device

Rasio Bandwidth

CIR Bandwidth

CIR Bandwidth

Interference

Backup Link

Bandwidth Management 

Last Mile

Price

Mean Time to Respon

Network Monitoring System

Metro-E

99,5%

Maks. 30 hari

8 IP Publik

Very Low

100 Mbps

Fiber Optic and Wireless

1:1 Symmetric

1:1 Dedicated

Dedicated

Wireless

Free

Fiber Optic

Premium

10 minute

24/7 days

Platinum

99%

Maks. 4 hari

8 IP Publik

Low

50 Mbps

Wireless

1:1 Symmetric

1:1 Dedicated

Dedicated

Very Low

Free

Wireless

Premium

10 minute

24/7 days

Popular!

INIX

99%

Maks. 4 hari

1 IP Publik

Low

50 Mbps

Wireless

1:1 Symmetric

1:1 Dedicated

Dedicated

Low

Free

Wireless

Budget

10 minute

24/7 days

Office

98%

Maks. 4 hari

1 IP Publik

Medium

50 Mbps

Wireless

1:1 Symmetric

1:2 Burstable

Burstable

Low

Free

Wireless

Budget

10 minute

24/7 days

Internet Metro-E

Metro-E merupakan Layanan konektivitas intercity, IIX dan internet dengan menggunakan Fiber Optic sebagai media transmisi data. layanan ini memiliki cakupan seluruh indonesia dengan menggunakan jaringan Fiber Optic.

SLA
99.9%

Internet INIX

GM.Net IIX adalah layanan akses Interkoneksi nasional yang kami sediakan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan dengan kestabilan dan Delay yang rendah.

SLA
99%

Internet Platinum

GM.Net Platinum adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi yang kami sediakan untuk perusahaan uang membutuhkan layanan Internet dengan kestabilan dan kecepatan yang dapat diandalkan untuk pelanggan yang membutuhkan kapasitas Bandwidth yang stabil dan simetrik serta Service Level Availibility (SLA) tinggi.

SLA
99%

Internet Office

GM.Net Office adalah layanan akses Internet kecepatan tinggi yang disediakan untuk warnet, sekolah, kantor kecil, dengan biaya yang murah dan jangkauan luas.

SLA
98%

Layanan Dukungan Gangguan

Untuk menjaga kestabilan layanan, mempercepat penangann gangguan, memudahkan koordinasi konfigurasi, serta pemeliharaan dan optimalisasi layanan, solusi konektivitas akses ini kami lengkapi juga dengan skema layanan dukungan teknis.

Metode Penanganan Gangguan

Dalam setiap layanan kami, hal yang sangat kritis dalam hal pelayanan kami meliputi Metode Pelayanan Gangguan, dimana kami menerapkan skema Eskalasi Penanganan Gangguan.

dapatkan penawaran sekarang

Dapatkan penawaran sekarang dan nikmati layanan terbaik dari kami